WhatsApp-Image-2017-10-29-at-22.07.13-289x300 SOSIAL POLITIK  Usung Slogan "Asih SaenyaNa" Ade Uu Sukaesih Gandeng Nana Suryana Maju Pilkada Kota Banjar

Ade dan Nana Suryana didampingi sejumlah petinggi partai Golkar Kota Banjar saat membukan jalan sehat, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Calon Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Hj Ade Uu Sukaesih memastikan akan maju bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana untuk bertarung di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti. Hal ini disampaikan saat deklarasi di Taman Kota Lapang Bakti sekaligus acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke 53, Minggu (29/10/2017).

Dengan gamblang didepan ribuan masyarakat, Ade Uu Sukaesih yang juga masih menjabat sebagai Walikota Banjar ini menyebutkan bahwa ia sudah pasti menggandeng Nana Suryana (Asep Enyos). Hal ini berdasarkan rekomondasi dari DPP masing-masing baik Golkar maupun PDI P kepada dua putra terbaik Banjar ini.

“Slogannya Asih saenyaNa yang artinya Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana,” ucapnya saat kegiatan jalan sehat HUT Golkar di Taman Kota Lapang Bakti, Minggu (29/10/2017).

Sementara itu Ketua Bapilu Jawa Barat yang juga sekaligus Wakil Ketua DPP partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Herman Sutrisno, dalam sambutannya mengatakan, bahwa di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti partai Golkar mengusung Ade Uu Sukaesih menjadi Cawalkot. Menurutnya sosok Ade Uu Sukaesih yang kini masih dianggap bisa meneruskan pembangunan di Kota Banjar.

“Tingkat elektabilitasnya masih tinggi, dari hasil survey pun masih diatas. Dengan ini, saya percaya Ade Uu masih bisa melanjutkan pembangunan di Kota Banjar,” katanya.

Herman pun mengatakan kepada para calon Walikota maupun Wakil Walikota Banjar nanti, menurutnya mereka merupakan para kandidat terbaik.

“Siapapun yang mencalonkan di Pilkada Banjar, mereka adalah yang terbaik, adapun yang terpilih oleh rakyat dan jadi walikota maupun wakil walikota, itu yang lebih terbaik, Imbuhnya.

Ia berharap pada pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar. Selain itu ia pun tidak mengharapkan para kandidat berperilaku menebar kebencian.

“Demi kemajuan Kota Banjar, kepada kandidat yang akan bertarung di pilkada nanti jangan hanya bisa menebarkan kebencian, dan saya tantang mari kita beradu konsep untuk membangun Banjar,” Pungkas Herman diiringi tepuk tangan para peserta jalan sehat.***Hermanto

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang