IMG20171116135402 SOSIAL POLITIK  Menguatkan Ketokohan, DHB Raih Golden Personality Award 2017

Gapura Garut ,- Dedi Hasan Bahtiar (DHB) politisi PDI P Kabupaten Garut mendapat Anugerah Golden Personality Award dari Kantor Berita Politik online Rakyat Merdeka On Line (RMOL) Jabar.

RMOL Jabar mengganjar Politisi Muda yang juga anggota DPRD Jabar ini karena berhasil memenuhi sejumlah kriteria yang dipatok penyelenggara.

Penghargaan bergensi RMOL tersebut menobatkan sosok DHB yang beberapa periode menjadi Anggota DPRD baik di Garut maupun Jabar dari Fraksi PDIP. Ia bersama sejumlah Tokoh Jabar lainnya yang dinilai memiliki sepak terjang cemerlang dalam ketokohannya menggerakan berbagai potensi di Jabar.

“Kang Dedi Hasan memiliki kepedulian yang besar terhadap perkembangan generasi muda di Jabar,” Kata Lanie Rahman saat menyerahkan Piagam dan Piala Anugerah Tersebut di Garut, Kamis (15/11/2017).

Menurutnya Penganugerahan penghargaan tersebut sebelumnya dilaksanakan di Bandung Bersama 23 tokoh terpilih lainnya pada Bulan Oktober 2017 lalu.

“Memang pada saat malam anugerah Kang Dedi Berhalangan Hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan,”ujarnya.

Lanie menyebut Anugerah tersebut merupakan kali kedua dianugerahkan pihaknya dalam beberapa tahun terakhir dengan sebuah seleksi dan penjaringan ketat Tim yang dibentuk lembaganya.

“Kang Dedi menyisihkan sejumlah nama lainnya dalam proses seleksi dan penyaringan untuk kategori tersebut. Beliau dinilai memiliki skil dan mumpuni dalam mempola generasi muda melalui Organisasi Ansor di Jabar salah satunya serta sejumlah prestasi lainnya,”Tuturnya.

Politisi PDI Perjuangan yang kini digadang maju Bursa Pilkada Garut tersebut dinilai RMOL Jabar juga mendapat perhatian luas dari kalangan media.

RMOL mengapresiasi sosok DHB sebagai figur publik yang senantiasa menyampaikan bahasa komunikasi dengan pesan damai, persatuan, dan ukhuwah. 

“Kang Dedi dipandang banyak kalangan memiliki kepribadian yang bersahaja, ramah, dan santun.”Imbuh Lanie Rahman saat berbincang dengan sejumlah wartawan di Garut.

Sementara itu menanggapi anugerah Golden Personality Award tersebut Dedi Hasan berucap syukur karena dirinya sejauh ini berkiprah sesuai dengan posisinya sebagai kader bangsa yang konsen terhadap Demokrasi dan isu isu sosial kerakyatan.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang