IMG20171115091232 SOSIAL POLITIK  Diledek Krisis Dukungan Parpol, Rudy Gunawan Segera Deklarasi Pasangan Calon

Gapura Garut ,  – Jelang Pilkada Garut 2018 tensi politik kota dodol makin memanas.

Sejumlah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai saling adu kecocokan baik antar bakal calon maupun partai politik.

Bupati Garut Rudy Gunawan sebagai bakal calon petahana menegaskan dalam waktu dekat bakal segera mendeklarasikan diri untuk kembali maju dalam Pilkada 2018.

Deklarasi tersebut untuk membuktikan kepada publik yang sering mengolok-olok dirinya yang dinilai krisis dukungan parpol.

“Saya sering diolok-olok, partainya mana.  Lihat saja nanti. Saya tidak adug-adugan (tergesa-gesa) dalam mencari partai,” Kata Rudy kepada wartawan, Kamis (30/11/2017).

Rudy menyatakan  ia akan  tetap maju berpasangan dengan wakilnya saat ini, Helmi Budiman. 

Ia mengklaim  dalam beberapa hari kedepan akan mengumumkan terkait pencalonan dirinya bersama Helmi.

“Kami sekarang akan deklarasikan, sudah penuhi syarat (jumlah minimal kursi di DPRD). Sudah dengan Helmi (calon Wakil Bupati). Nanti akan diumumkan pihak pusat. Dalam dua, tiga hari ini sudah ada,” ucapnya.

Rudy mengaku sudah berbicara dengan berbagai pihak di pusat tentang pencalonan dirinya termasuk masalah hasil survei dirinya dan Helmi yang masih tertinggi. 

“Nanti kita buktikan hasil survei terbaru bagaimana hasilnya,”ucapnya.

Untuk partai imbuh Rudy pihaknya meminta warga bersabar.

“PKS sudah pasti. Yang lainnya nanti saat diumumkan. Paling penting sudah ada 10 kursi untuk syarat pencalonan. Kalau sudah 10 saya tidak akan cari koalisi partai lagi. Biar saja diambil sama calon lain, biar banyak calonnya,” Tukasnya.***Marwij

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang