00000-300x225 SOSIAL POLITIK  Rani Diky Chandra Dapat Tawaran Bappilu Partai Nasdem Garut

Katua Bappilu Partai Nasdem Garut Saat menyerahkan Formulir Pendaftaran Caleg Kepada Rani Diky Chandra, poto Dok

Gapura Garut ,- Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPD Kabupaten Garut secara resmi meminang artis Sinetron Penggiat Sosial Rani Permatan Diky Chandra.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Ebit Mulyana mengatakan sosok Rani Permata adalah sosok berintegritas yang pantas dan mumpuni.

“Beliau memiliki kekuatan personality yang kuat, diyakini memiliki idealisme untuk meleyani masyarakat dengan aktivitas soialnya. Sehingga sejalan dengan garis perjuangan partai Nasdem,”kata Ebit saat secara resmi meminta Rani bersedia dicalonkan untuk legislatif dari Nasdem Garut, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya saat ini Garut tengah mengalami krisis sosok politis perempuan yang memiliki pengaruh serta garis perjuanga yang lurus.

“Makanya kami menilai sosok itu ada pada Teh Rani yang sudah sejak lama berbuat untuk Garut dibidang sosial. Beliau penyandang Satya lencana Kebaktian sosoal berkat kiprahnya selama ini,”ungkapnya.

Ebit optimis jika Rani bersedia menerima pinangan partainya akan mampu mengantakan sosok istri artis senior Diky Chandra tersebut lolos di legislatif.

“Asal beliau bersedia kami yakin akan mampu mengantakanya sukses melenggang di legislatif,”tukasnya optismis

Menanggapi pinangan partai Nasdem DPD Kabupaten Garut untuk dicalonkan Legislatif, Rani Diky Chandra mengaku selalu mempertimbangkan tawaran pihak manapun.

“Selama itu positif untuk kemajuan dan kemaslahatan warga msyarakat, saya selalu respon tawaran itu,”kata Rani.

Ia menyebut sekecil apapun peran dan kiprahnya selalu ingin bermanfaat bagi banyak pihak terutama bagi warga yang selama ini masih bermasalah secara sosial.

“Saya ingin memperjuangkan nasib warga masyarakat yang selama ini masih berada garis garis kemiskina dan kerawanan sosial,”ungkap Rani.

Meskipun tawaran mengalir deras dari sejumlah partai politik diberbagai tempat terutama di Garut, Tasik dan Ciamis, Rani belum memastikan akan berlabuh di partai mana.

“Semuanya harus dipelajari dulu dan terpenting meminta restu dan izin dari suami dan keluarga,”kilah Rani

Rani juga menegaskan sejauh ini masih membaca peluang dan kemungkinan didalam dinamika politik yang terus berkembang.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang