IMG-20171219-WA0004 SOSIAL POLITIK  Kantor Kecamatan Leles Baru, Diresmikan Penggunaannya

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan meresmikan Gedung perkantoran Kecamatan Leles yang berlokasi di jalan.Raya Leles Garut dengan kontruksi Gedung lantai dua yang menelan biaya Rp.1,6 Milyar.

Bupati dalam sambutannyan mengatakan  merasa senang bahwa pembangunan gedung baru kantor kecamatan Leles sesuai keinginan yang sudah terencana.

“Kecamatan leles ini akan menejadi kecamatan mukanya kabupaten Garut,  karena kecamatan leles akan di liat yang pertama oleh pengunjung yang akan datang ke Garut,,”ujar Rudi Gunawan, Senin (18/12/2017).

Ia juga menuturkan, berbagai pembangunan telah dilaksanakan oleh Pemda Garut di wilayah Kecamatan ini.

“salah satunya  lingkar jalan leles yang akan menjadi percontohan jalan dikabupaten Garut. Jalan leles ini akan dijadikan sentral industri menengah dan ke atas, untuk mendongkrak perekonomian bagi masyarakat serta untuk meningkatkan kesejahteraan,”tuturnya.

Bupati mengaku telah mencanakan dana dari APBD untuk pelebaran pembangunan jalan dan pasar secara resepentatif.

Kepala Dinas PUPR Uu Saefudin dalam kesempatannya dihadapan Bupati mengatakan bahwa pembangunan Kantor Kecamatan ini menghabiskan nilai Rp.1,6 Milyar dengan stuktur bangunan 2 Lantai dengan luas 670 Meter.

Disampaikan Uu bila diukur dari nilai anggaran yang dikucurkan 40 miliar 58 kegiatan di beberapa desa di leles ini merupakan perhatian khusus Bupati Garut kepada Wilayah Kecamatan Leles.

“salah satu pembebasan jalan leles dan kontruksinya tentu ini kontribusi pemda Garut melalui Bupati kepada kecamatan Leles,”kata Kadis PUPR.

Sementara itu Camat Kecamatan Leles Asep Suhendar  dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas terealisasinya pembangunan sesuai dengan  rencana di Kecamatan Leles yang kini memiliki kantor yang refresintatif.***kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang