sekda-jabar-300x192 SOSIAL POLITIK  Sekda Jabar Sebut Jabar Kondusif Sepanjang Tahun 2017

Sekda Jabar Iwa Karniwa, foto dok

Gapura Bandung ,- Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Jawa Barat yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Jawa Barat, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat selama tahun 2017.

Menurutnya Jawa Barat berhasil kondusif hingga tiba pergantian tahun,” saya merasa bangga dengan masyarakat Jawa Barat karena berhasil mengawal dua event besar yang berimpitan, yakni Hari Natal dan Tahun Baru di Jawa Barat yang berjalan aman dan tertib. Alhamdulillah, Hari Raya Natal 2017 dan Malam Tahun Baru 2018 di Jawa Barat aman dan tertib serta penuh suka cita dari masyarakat Jawa Barat,” kata Iwa yang juga digadang maju pada Pilgub Jabar mendatang.

Iwa Karniwa menyatakan pihaknya atasnama Pemprov Jabar mengucapkan terimakasih kepada Polda Jawa Barat dan Kodam III/Siliwangi yang telah berjibaku mengerahkan seluruh kemampuannya untuk terciptanya kondusivitas wilayah Jawa Barat.

“Terimakasih Pak Kapolda beserta jajarannya dan Pak Pangdam III/Siliwangi bersama jajarannya yang telah berjuang demi suksesnya perayaan Hari Natal dan Tahun Baru bagi masyarakat Jawa Barat,” ujar Iwa Karniwa.

Ia menambahkan program-program pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian dan TNI di Jawa Barat, seperti, pos pengamanan yang disiapkan Polda Jabar 179 pos, pelayanan 39 pos serta pos pengamanan dan pelayanan terpadu 3 pos di Cikopo, Palimanan dan Cileunyi, sangat berarti bagi keamanan dan ketenangan warga Jawa Barat. “Saya sangat mengapresiasi pada peran Polri dan TNI,” tambahnya.

Yang tidak kalah pentingnya, keamanan dan ketertiban yang terjadi di Jawa Barat berkat peran semua elemen masyarakat Jawa Barat, yang telah menciptakan ketenangan dan kenyamanan pada masyarakat dari provinsi lain yang sengaja berliburan merayakan Natal dan Tahun Baru di wilayah Jawa Barat. “Masyarakat Jawa Barat sudah menjadi tuan rumah yang ramah bagi tamu-tamu kita dari daerah lain, semoga mereka nyaman berliburan di Jawa Barat,” ucap Iwa Karniwa.***RED

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang