IMG-20180105-WA0044-640x934-206x300 PILKADA SOSIAL POLITIK  Dukungan Lengkap, Balon Bupati Incumbent Rudy-Helmi Deklarasi

Undangan Deklarasi pasangan incumbent, foto dok

Gapura Garut ,- Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon  (balon) Bupati Garut Petahana Rudy Gunawan- Helmi Budiman berakhir sudah dengan SK-Dukungan terakhir diproleh dari partai Nasdem pada Jumat 5 Januari 2018 tadi malam.

Total dukungan parpol utuk pasangan incumbent ini sesuai prediksi yakni tiga parpol masing-masing Gerinda, PKS dan Nasdem dengan genap 10 jumlah kursi dukungan sebagaimana dipersayaratkan KPU dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

Seperti ingin bergerak cepat tim sukses Rudy-Helmi segera menyebarkan undangan deklarasi seperti yang sampai ke redaksi.

Berdasarkan undangan tersebut pasangan Rudy Gunawan-Helmi Budiman akan mendeklarasikan pencalonannya pada Sabtu 6 Januari 2018 (hari ni-red), bertempat di Rumah Joglo Garut Jalan Proklamasi No 45 Ciateul Tarogong Kidul Garut. Acara akan dimulai pukul 10.00 -12.00 WIB.

Pasangan petahana ini memastikan diri sebagai pasangan pertama yang menggelar deklarasi menjelang batas akhir pendaftaran pasangan calon ke KPU Kabupaten Garut.

Sementara itu, dua pasangan lainya yang sudah memastikan dukungan partai masing masing pasangan Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana besutan PPP, PAN dan Hanura. Pasangan lainnya yakni Agus Supriadi-Imas Aan Ubudiah dengan mengantongi dukungan Partai Demokrat dan PKB, sementara satu pasangan lainnya masih di godok partai Golkar dan PDIP.

Berdasarkan jumlah kursi dukungan partai di Kabupaten Garut diperkirakan akan lahir empat pasangan yang lahir dari dukungan parpol sementara dua pasangan dari idependen masih belum memenuhi persyaratan dukungan sehingga diberkan kesempatan memperbaikinya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang