IMG20180106122932-640x480-300x225 PILKADA SOSIAL POLITIK  Pecahkan "Mitos" Rudy-Helmi Tunjuk Konsultan Politik Burhanudin Muhtadi

Rudy Gunawan-Helmi Budiman saat Deklarasikan maju Pilkada Garut, foto JMB

Gapura Garut ,- Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy Gunawan- Helmi Budiman resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan pertama yang siap mendaftarkan pencalonannya di Pilkada Garut ke KPU setempat pada Senin 8 Januari 2018 mendatang.

Rudy-Helmi mengaku sepakat untuk memecahkan mitos warga Garut bahwa tidak ada Bupati dan Wakil Bupati menjabat dua periode.

“Ini tantangan tersendiri bagi saya dan Kang Rudy bahwa mitos itu akan kami terobos. Saya orang yang sejak kecil tidak didik keluarga dilingkungan yang mempercayai mitos. Banyak mitos mitos yang saya terobos dan ternyata berhasil,'”kata Helmi Budiman saat menyampaikan  sambutannya pada deklarasi pasangan, Sabtu (6/1/2018) di Rumah Joglo Tarogong Kidul Garut.

Menurut Helmi dirinya bersama Rudy Gunawan akan memecahkan mitos tersebut dengan kembali memenangi Pilkada Garut dan kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk periode kedua.

Sementara itu Rudy Gunawan menegaskan untuk memuluskan laju pencalonannya di Pilkada Garut hingga berhasil memenangi, dirinya telah menunjuk konsultan politik Burhanudin Muhtadi bersama para politisi senior dari Gerindra, PKS dan Nasdem.

“saya percaya teori dan rumusan politik berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan petunjuk dukun ataupun perhitungan perhitungan lain yang tidak ilmiah,”ungkap Rudy dengan nada lantang.

Ia menyakini hitung hitungan politik yang didapatnya dari para konsultan politik sejalan dengan hasil survei bahwa dirinya dengan Helmi Budiman merupakan pasangan yang memiliki populatitas dan elektabilitas paling tinggi dari semua nama yang akan maju di Pilkada Garut.

“Kami berpedoman pada perhitungan politik berdasarkan survei yang dilakukan konsultan politik yang kami minta untuk melakukan survei terkait berbagai persoalan, sehingga dapat .dijadikan landasan untuk pencalonan kami,”tegasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang