IMG20180106122932-640x480-300x225 PILKADA SOSIAL POLITIK  Rudy-Helmi Resmi Deklarasikan Maju Pilkada Garut

Rudy Gunawan-Helmi Budiman saat Deklarasikan maju Pilkada Garut, foto JMB

Gapura Garut ,- Penuhi janjinya untuk menjadi yang pertama mendeklarasikan pasangan, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Incumbent Rudy Gunawan – Helmi Budiman resmi maju dengan tiga parpol pendukung.

Deklarasi berlangsung di Rumah Joglo Garut, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (6/1/2018).

Balon besutan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Nasional Demokrat (Nasdem) ini sebagai koalisi Nasionalis Religius siap memenangi Pilkada Garut.

Sejumlah pendukung yang datang dari kalangan partai pendukung beberapa kali meneriakkan yel-yel untuk kemenangan Rudi dan Helmy.

“Setelah deklarasi ini kita akan segera mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Garut pada Senin (8/1/2017),” kata Enan ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut, Enan saat memberikan sambutannya.

Menurutnya pasangan yang dijagokan partainya tersebut merupakan pasangan yang paling siap bertarung pada Pilkada serentak pada Juli 2018 mendatang.

Sementara itu Calon Bupati Rudy Gunawan menegaskan dirinya bersama Helmi Budiman sejak awal mengaku tenang dan santai menghadapi pencalonan tersebut.

“Sejak awal kami ikhlas dan siap karena yakin dengan apa yang telah kami kerjakan,”ungkapnya.

Rudy menyebut dukungan yang diperolehnya bagian dari keyakinan politiknya yang berdasar pada konsultasi dengan para konsultan politik.

“Kami meyakini dengan upaya politik yang direkomendasikan oleh konsultan politik,”ucapnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang