IMG_20180110_103603 PILKADA SOSIAL POLITIK  Siapakah Dibalik Munculnya Iman Alirahman di Golkar ??

Gapura Garut ,- Duet pasangan Iman Aliraman- Dedi Hasan Bahtian besutan Golkar dan PDI Perjuangan Kabupaten Garut sempat diluar dugaan, bakan Iman Alirahman yang mantan Sekda Garut ini mengakui jika sebelumnya sama sekali dirinya tidak memikirkan akan maju di Pilbup Garut.

“Jangankan untuk jadi Bupati, jadi calon pun sebelumnya tidak perna saya pikirkan karena selama ini waktu saya habiskan menjadi pembantu Bupati dan Wakil Bupati sebagai Sekda,”kata Iman kepada wartawan saat dikonfirmasi dirumah pribadi Ade Ginanjar di Tarogong Kidul Garut, Selasa (9/1/2018).

Saat ditanya bagaimana kronologis bisa masuk dibursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, Iman hanya tersenyum dan tidak bersedia membeberkannya.

“Itu sangat alot dan yang penting mengalir saja,”ucapnya singkat

Sementara itu, dibalik munculnya nama Iman Alirahman di Partai Golkar, diakui salah satu pengurus Golkar Agus Indra Arisandi merupakan pilihan cerdas partainya. Selain dari kepiawaian politik kerua DPD Golkar Garut Ade Ginanjar, Agus menyebut dirinya bersama Agus Joy terus getol menyemangati partainya.

“Saya dan Agus Joy yang paling getol merekomendasi pa Sekda Iman agar maju bersama Golkar di Pilbup Garut ini,”kata Agus Indra, Rabu (10/1/2018).

Agus juga mengklaim duet dirinya dan Agus Joy yang belakangan disebut Duo Agus benar benar berada dibalik munculnya Iman Alirahman di Golkar.

“Karena saya sebagai generasi muda di Golkar sangat resfek dengan sosok Iman yang sangat mumpuni dalam bidang pemerintahan dan dapat diterima berbagai kalangan di Garut,”ungkapnya.

Agus menyebut sosok Iman yang dinilainya akan mampu menumbangkan incumbent Rudy-Helmi di Pilkada Juni 2018 nanti.

“Kekuatan incumbent akan mampu diimbangi sama Iman Alirahman dengan segela kelebihannya”, tukasnya.

Agus juga menegaskan partainya dengan mitra koalisi sudah mempersiapkab strategi pemenangan untuk pasangan calon besutannya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang