IMG-20180127-WA0000 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut Buka Musrenbang Kecamatan Leles

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan melalui Ketua Tim monitoring Musrembang  Kabupaten Garut  Hj Nani  membuka Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Leles yang di gelar di Aula kantor Kecamatan Leles ,Kamis (25/1)2018).

Hadir dalam acara tersebut  empat orang dari  Anggota DPRD Garut beserta sejumlah perwakilan lainnya.

Camat Leles  Asep Suhendar mengatakan  Musrenbang tersebut di ikuti ratusan peserta dari  12 Desa.

“musrembang ini merupakan media aspirasi publik untuk menjaring usulan-usulan program dari bawah.”kata Asep kepada,wartawan

Ia m enegaskan Musrenbang kecamatan Leles ini diharapkan menghasilkan daftar prioritas pembangunan dengan baik di tingkat kabupaten.

“Sebagai tujuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. sehingga bisa membawa dampak prioritas pembangunan yang lebih meningkat lagi di wilayah Kecamatan Leles”ungkapnya.

Selain dilaksanakan musrembang lanjut Asep sekaligus juga memberikan piagam ke dua belas Kepala Desa yang terbaik.

“Kami  juga mengadakan bazaar dari  tiap  Desa  menampikan olahannya dan keterampilannya   dan di hibur kacapi suling,”tuturnya.

Sementara itu, anggota  DPRD Garut dari  praksi golkar  Hj Cucu Rodiah  mengatakan sangat mengapreasi pada panitia  kecamatan leles yang mana sudah di laksakan muslembang dengan baik untuk menampung apreasi apreasi yang sudah dilaksanakan di Desa Desa.

“Kami sebagai anggota DPRD Garut  akan mengawal,semua usulan,  tapi mohon maaf kalau usulan itu tidak semuanya direalisasi seluruhnya,”ujarnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang