img20180215122728390712444 PILKADA SOSIAL POLITIK  Agus Hamdani-Aditya Wicaksana Maknai Nomor Urut 4 Simbol Kemenangan

Gapura Garut, – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Garut Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana atau pasangan Ahad Akur mengakui nomor urut 4 yang diperoleh dirinya sebagai anugerah yang sangat relevan dengan garis perjuangan dirinya untuk membangun Garut kedepan.

“kami memaknai nomor 4 sebagai isyarat kemenangan di Pilkada Garut saat ini. Angka 4 bagi kami adalah pusaka, “kata Agus kepada wartawan usai acara deklarasi Pilkada Damai, Kamis (15/2’2018).

Ia menyatakan banyak filosopi dari angka 4 yang benar benar relevan dengan simbol simbol yang diusung dirinya bersama Aditya pasangannya.

“kita ini pasangan Ahad Akur yang hurup awalnya diwakili dengan bentuk angka 4 ini, “ujarnya.

Sejumlah tim pemenangan Ahad Akur juga mengamini dengan pernyataan Agus Hamdani tersebut bahkan Agus juga menyebutkan bahawa yang menjadi basis kemenangan Ahad Akur adalah berada di Zona Empat atau dapil 4 adalah wilayah utara.

“makanya kami akan melakukan penguatan di Zona empat untuk kemenangan nomor empat”ujarnya.

Terkait dengan deklarasi damai, Agus menyampaikan apreasiasinya dan siap memegang komitmen damai dengan mengajak seluruh tim pemenangan dan para pendukungnya untuk sentiasa memegang teguh aturan main pilkada tersebut. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang