img-20180320-wa00201999420499 SOSIAL POLITIK  Intan Nurmala, Politisi Perempuan Muda Kota Tasik Ini Mulai Galang Dukungan

Gapura Tasikmalaya, – Politisi Muda dari kalangan perempuan di Kota Tasikmalaya ini makin serius membulatkan tekadnya bersama Partai Bulan Bintang melaju menuju parlemen pada Pileg 2019 mendatang.

Adalah Neneng Fitriani Intan Nurmala atau biasa disapa Intan, ibu muda kelahiran Kota Tasikmalaya tersebut kini mulai gencar melakukan sosialisasi dirinya bergabung dengan partai besutan Yusril Ihza Mahendra.

Intan juga secara gayung bersambut mendapatkan respon positif dari sejumlah warga di daerah pemilihan Dapil kecamatan Indihiang dan kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“alhamdulillah ada sekitar 200 KTP dukungan datang dari warga dapil kami, mereka secara sukarela siap menjadi relawan saya, “kata Intan Nurmala, Selasa (20/3/2018).

Intan menegaskan dirinya juga semakin yakin dan percaya diri untuk bersama sama berjuang demi kesetaraan kaum perempuan kota Tasik dalam bidang politik.

“saya makin semangat terlebih sosok idola saya juga Teh Rani Diky Chandra juga telah bulat bergabung dengan PBB. Insya alloh saya juga akan membntu beliau ke DPR RI, “ujar Intan penuh semangat.

Intan juga mengaku terus menerima dukungan warga yang siap berjuang bersama dirinya dengan Bulan Bintang.

“secara resmi kami menguatkan posko relawan Bidik 19 di Kampung Parakannyasag, Indihiang, yang berminat untuk bergabung kami tunggu kedatanganya untuk bersilaturahmi, “tukasnya. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang