Gapura Garut, – Polling Pilkada Garut 2018 yang diselenggarakan Center For Social Cultur Developmen Studies (CSCDS) Universitas Padjajaran Bandung yang dimulai sejak 10 Maret dan akan berakhir pada 31 Maret 2018 mendatang, pasangan Rudy-Helmi masih unggul dari tiga paslon lainnya.

Dari total vote 2418 pasangan petahana Rudy-Helmi meraih 1089 vote ditempel ketat pasangan nomor urut 2 Iman Alirahman-Dedi Hasan dengan total vote 918 disusul pasangan nomor urut 4 Agus Hamdani-Pradana Aditya (Ahad-Akur) dengan 284 vote meninggalkan jauh pasangan perorangan dengan nomor urut 3 Suryana-Wiwin yang baru mendapat 45 vote. Pasangan nomor 3 ini kalah jumlah vote jika dibanding voter yang memilih abstain yang mencapai 87 vote.

Jika melihat waktu yang disebutkan pihak penyelenggara Polling yang dimulai tanggal 10 maret 2018 lalu, maka Polling baru sekutar 14 hari hingga Sabtu (24/3/2018) ini.

Dengan waktu polling yang masih menyisakan hingga satu pekan lagi raihan vote pada polling tersebut masih bisa berubah.

Dari gambaran sementara pasangan petahana Rudy-Helmi sebagaimana banyak diprediksi akan mendapatkan perlawanan sengit dari penantangnya pasangan besutan Golkar-PDIP Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang