SOSIAL POLITIK

Wujudkan Kepedulian Forum Jurnalis Banjar Berbagi Nasi Kotak

Gapura Kota Banjar , – Usai melakukan deklarasi untuk melawan hoax bersama jajaran muspida, KPU, Panwaslu, Ormas, LSM, Mahasiswa, dan sejumlah elemen lainnya di Saung Oemah, sejumlah wartawan yang tergabung dalam forum jurnalis KPU Kota Banjar menggelar aksi bakti sosial.

Aksi tersebut dengan membagikan nasi kotak kepada abang becak yang berada di sekitar alun-alun kota Banjar.

Ketua Forum Jurnalist KPU Kota Banjar, Aditya Tri Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian para jurnalis terhadap sesama.

“Ini bentuk rasa kepedulian kami terhadap mereka, selain abang becak nasi kotak ini pun dibagikan kepada kaum duafa,” ujar Adit, Sabtu (24/3/2018).

Adit menambahkan, kegiatan itu pun sebagai ajang silaturahmi antar insan Pers dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan para abang becak dan kaum duafa di Kota Banjar, dan kami pun sebagai insan pers tidak membeda-bedakan mana yang kaya dan mana yang miskin,” tuturnya.

Jono (53) salah satu abang becak yang biasa mangkal di depan Toserba Pajajaran mengucapkan terima kasih kepada jurnalist yang telah peduli dengan tukang becak.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada jurnalist Banjar yang telah memberi nasi kotak kepada saya, semoga jurnalist Banjar aelalu sukses,” katanya.

Usai membagikan nasi kotak sebanyak 50 dus, para jurnalist ini kemudian memasang baliho yang telah dibubuhi tanda tangan sebagai dukungan untuk melawan hoax di depan pagar Bank bjb.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *