img-20180327-wa001029777428 SOSIAL POLITIK  Pjs Bupati Garut Minta Para Kepala Desa Hindari Persoalan Hukum

Gapura Garut ,- Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Garut Koesmayadie Tatang Padmadinata, mengingatkan para desa agar tidak tergiur hal-hal yang dapat merugikan diri yang menggiring pada permasalahan hukum.

Koesmayadi menyampaikan hal tersebut saat melantik Supiat Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Sukahurip Kecamatan Pangatikan menggantikan Ari Yana yang meninggal dunia. Pelantikan dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Sukahurip,Selasa (27/32018).

“semoga kepala desa yang baru dapat membawa dampak perubahan di berbagai aspek kehidupan yang ada di masyarakat serta bisa lebih menata program dalam struktur pemerintahan,”kata Koesmayadi, Selasa (27/3/2018).

Koesmayadi menyamaikab rasa syukur, sebagai penjabat sementara bupati bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sukahurip apalagi dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

” Alahamdulillah saya sangat senang. Mari tumbuhkan kembali budaya bergotong royong dan bersilaturahmi. Jaga selalu persatuan dan kesatuan agar masyarakat merasa nyaman dan tentram”, pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang