IMG20180411145943-640x480-300x225 PILKADA SOSIAL POLITIK  Pesan Anis Matta, Cawabup Helmi Budiman Harus Menangi Pilkada Garut

Helmi Budiman Mendampingi Anis Matta saat mengunjungi Kabupaten Garut dalam safari Politiknya, foto jmb

Gapura Garut ,- Kehadiran fungsionaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang juga digadang sebagai salah satu bakal calon presiden dari internal PKS memberi spirit tersendiri bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana Rudy Gunawan-Helmi Budiman.

Saat bertemu dengan Helmi Budiman sebagai calon wakil bupati Garut, Rabu (11/4/2018) Anis mata menyampaikan beberapa pesan khusus untuk kader PKS tersebut dalam menjalani Pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

“pesan saya untuk pak Helmi pokoknya harus menang, “kata Anis sambil menitipkannya kepada para kader PKS Garut yang hadir agar berjuang memenangkannya.

Ia juga menitipkan Helmi Budiman kepada para awak media saat betemu dan berbincang dengan sejumlah wartawan di salah satu rumah makan di kawasan Tarogong Garut.

“dibantu ya pa Helmi ini pokoknya harus menang, “ujarnya.

Sementara itu Helimi Budiman membalas pesan mantan Presiden PKS periode terdahulu tersebut dengan senyuman dan mengamininya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang