PILKADA SOSIAL POLITIK

Gelar Jalan Sehat, KPU Kota Banjar Diserbu Warga

Gapura Banjar , – Pelaksanaan Jalan Sehat yang akan digelar KPU Banjar pada Minggu (29/4/2018) besok di sambut antusias warga.

Jalan sehat yang akan digelar di Taman Kota Lapang Bakti, mambuat kantor KPU Banjar terus dibanjiri peserta yang mendaftarkan diri. Hingga (Sabtu (28/4/2018) petang ini, peserta yang mendaftar sudah melebihi 1500 orang lebih.

Peserta yang mendaftar di Kantor KPU Banjar ini tidak hanya berasal dari Kota Banjar saja, melainkan ada yang datang dari wilayah Kabupaten Ciamis, Cimaragas, dan Pamarican. Mereka datang hanya untuk mendapatkan kupon jalan sehat.

“Saya tahu ada acara jalan aehat dari medsos, dan saya pun ingin mengikuti acara tersebut,” ujar Iyan (40) warga Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Jumlah pendaftar Jalan Sehat bertema “Pilkada Sehat Pemimpin Hebat” ini diperkirakan akan terus membludak, ditambah hadiah cukup menarik yang disiapkan KPU Banjar dalam Jalan Sehat Pilkada Serentak Tahun 2018 ini.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mucklis mengatakan, bahwa peserta tidak hanya mendapat kaos bagi 1.000 pendaftar pertama dan konsumsi, juga nantinya bagi peserta yang beruntung juga akan bisa membawa pulang hadiah utama yang cukup menarik.

” Kami sudah menyiapkan secara maksimal acara Jalan Sehat Pilkada Serentak Tahun 2018 ini. Tidak hanya penambahan kupon, untuk hadiah pun sangat menarik. Selain itu, kami pun akan menampilkan hiburan berupa musik mobil onstage untuk mengiringi para peserta saat melakukan jalan sehat, serta ditambah hiburan dangdut saat untuk pengundian kupon,” ujarnya.

Hadiah dalam jalan sehat ini diantaranya, Sepeda gunung, lemari es, meain cuci, LED, dan hadiah menarik lainnya.

“Jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilih, dan menjadikan wahana politik bagi masyarakat khususnya bagi pemilih pemula,” pungkas Dani.***Hermanto

1 Comment

  • aseo April 29, 2018

    Semoga kota banjar mendapat pemimpin yg amanah yg bs mensejahterakan warganya membangun kota banjar lbh baik lg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *