Gapura Garut ,- Beralasan ingin fokus mengelola sebuah Rumah Sakit Swasta di Garut,

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut, dr. Tenni Swara Rifai akhirnya memutuskan diri mundur diri dari jabatannya sebagai Kadinkes Garut.

Pengunduran diri Tenny ditandai dengan melayangkan surat pengunduran diri yang dikirimkan melalui ke Pjs. Bupati Garut beberapa hari lalu.

Meski sempat beredar rumor pengunduran Tenny karena merasa tak nyaman lagi untuk bekerja menghabiskan masa kerjanya, namun Tenny menepis semua itu dengan alasan ingin fokus ngurus Rumah Sakit swasta.

Tenny juga membantah tudingan beberapa pihak yang menyebut pengunduran dirinya karena ingin ikut pencalonan legislatif melalui parpol pada Pileg 2019 mendatang.

“pengunduran diri saya tidak ada kaitannya denganpolitik. saya akan fokus pada pekerjaan baru untuk mengelola salah satu rumah sakit swasta di Garut.”ungkapnya, Rabu (6/6/2018).

Tenny menegaskan surat pengunduran dirinya sudah diberikan kepada Pjs. Bupati Garut beberapa hari lalu.

“Tadi juga Pak Sekda sudah tahu kalau saya mengunduran diri.Bahkan tadi juga saya sudah di buatkan berita acaranya,” kata Tenny.

Ia membeberkn jika sebenarnya rencana pengunduran dirinya akan dilakukan tahun lalu. Namun, karena menjelang Pilkada akhirnya di tunda dan baru tahun ini terlaksana.

“Pengunduran diri saya sudah lama direncanakan. Tapi kalau mengundurkan diri pada tahun kemarin dikhawatirkan dan disangka akan mencalonkan menjadi Bupati atau Wakil Bupati,” ucapnya.

Tenny menyebut pengunduran dirinya benar benar baru bisa dilakukan tahun ini karena dirasa momennya cukup pas.***TGM

***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang