Gapura Banjar , – Calon Walikota Banjar dari nomor urut 2, H Maman Suryaman mendapat teror berupa bingkisan (paket). Paket tersebut berisi pisau, darah, dan telur busuk dalam mangkuk plastik kecil.

Selain itu, dalam paket ini pun terdapat foto H Maman Suryaman sedang berdampingan dengan salah satu anggota DPRD Kota Banjar Soedrajat Argadireja yang dilumuri darah.

Di belakang foto terdapat tulisan berbunyi “Minta kerjasamanya, demi terjaganya kondusivitas Banjar yang sudah lama dibangun…. #jangan sok jago”. Paket ini dikirim langsung ke rumah H Maman Suryaman di Lingkungan Cipadung RT 01/05 Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 17.00 melalui jasa kurir JNE.

Dalam paket ini pun tertulis nama pengirim yakni Ramah beralamat di Depok dengan nomor handphone 081281131517.Sedangkan pada resi tertulis keterangan paket baju Lebaran dan pengiriman tertanggal 8 Juni 2018.

Tim Identifikasi Polres Banjar pun langsung melakukan identifikasi seluruh isi paket yang dibawa oleh tim advokasi dari tim pasangan calon nomor urut 2, Iman Barokah.

Tim advokasi paslon Iman Barokah Debbi Puspito, mengaku belum bisa memberikan keterangan soal teror paket tersebut. Menurutnya dalam hal ini belum mendapat surat kuasa dari H Maman Suryaman, lantaran ini sudah masuk pidana umum.

“Saya belum bisa memberikan keterangan sekarang, nanti kalau sudah ada surat kuasa dari pribadi H Maman,” ujarnya kepada awak media, Jum’at (22/6/2018).***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang