Gapura Banjar , – Memasuki masa tenang Pilkada serentak, Satpol PP Kota Banjar bersama tim gabungan, Minggu (24/6/2018) malam menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang baik di wilayah kota maupun hingga wilayah pelosok kampung di Kota Banjar, Jawa Barat.

Semua APK dari kedua pasang calon walikota dan wakil walikota Banjar maupun paslon Pilgub yang berbentuk baliho, banner, spanduk dan stiker tak luput dari penertiban tersebut.

Kadispol PP Kota Banjar, Edi Nurjaman mengatakan bahwa penertiban APK ini berlangsung tiga hari. Menurutnya, hal ini untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan kondusif serta tidak ada gesekan antar pendukung hingga bisa saling menghormati dan mentaati aturan pemilihan yang ada.

“Semua APK kami tertibkan, dan kami pastikan dalam masa tenang ini tidak ada satu pun APK yang terpasang. Apabila masyarakat melihat ada APK yang masih terpasang, mohon untuk menginformasika kepada kami,” ujarnya.

Ratusan APK dari masing-masing Paslon baik dari Cawalkot/wakil Banjar dan paslon Pilgub Jabar yang berbentuk stiker, spanduk, baliho, dan banner, kini sudah terkumpul di Mako Pol PP Kota Banjar.

“Hasil penertiban ini nantinya akan kami serahkan ke Panwaslu,” pungkas Edi.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang