img_20180625_135335747214341 SOSIAL POLITIK  Wabup Garut: Segera Mengisi Kekosongan Beberapa Posisi Jabatan Eselon

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan pihaknya segera mengisi sejumlah posisi jabatan yang kosong untuk posisi eselon II yang ditinggalkan pensiun oleh pejabatnya.

“kami tentu saja segera membahas kekosongan tersebut segera. Hari ini kami kan baru masuk dan baru mengetahui kekosongan itu termasuk posisi jabatan yang ditinggalkan karena ada yang mengundurkan diri,”Kata Helmi Budiman usai mengikuti rapat diruang sidang DPRD Garut, Senin (25/6/2018).

Menurut Helmi untuk proses pengisian jabatan tersebut akan disesuaikan dengan aturan dan mekanisme yang ada seperti biasanya.

“nanti ada komisi ASN yang akan membentuk Panitia Seleksi atau pansel kemudian hasilnya akan kita bahas bersama sama BKD, mudahan bisa kita lakukan secepatnya.”ungkapnya.

Terkait dengan jumlah kuota CPNS untuk Kabupaten Garut Helmi mengaku belum menerima secara resmi berapa jumlah kuota yang diperoleh Garut.

“belum ada besaran kuota yang pasti meskipun ajuan sudah disampaikan oleh pak bupati dengan kuota jauh lebih banyak, namun semuanya tergantung bagaimana pusat membrinya berapa nanti disesuaikan dengan kebutuhan kita,”tuturnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang