Gapura Banjar , – Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar serta Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat yang terpasang di setiap titik di Kota Banjar, harus segera dibersihkan.

Hal ini diungkapkan Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Lembaga Bawaslu Jawa Barat, Wasikin Marzuki saat memimpin apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 di halaman kantor Panwaslu Kota Banjar, Minggu (24/6/2018) sore.

Ia menegaskan kepada jajarannya apabila ada APK dari para paslon yang masih terpasang harus segera dibersihkan dan jangan ada perlakuan khusus atau pandang bulu pada setiap pasangan calon.

“Peraturan harus ditegakkan seadil-adilnya, siapapun paslonnya jika memang ada alat peraga kampanye yang masih terpersang, harus segera dibersihkan tanpa pandang bulu,” ujarnya kepada awak media.

Kedatangan Bawaslu dari provinsi Jawa Barat ini merupakan rangkaian kunjungan ke wilayah Selatan Jawa Barat menjelang Pilkada 2018 serta untuk memastikan selatan Jabar tidak ada pelanggaran. Hal ini bertujuan demi terwujudnya kelancaran Pilkada Serentak 2018.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman berharap pada pelaksanaan Pilkada nanti bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

“Semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar, sehingga tercipta Kota Banjar yang demokratis, berkualitas dan bermartabat,” singkatnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang