img-20180627-wa0032154287518 PILKADA SOSIAL POLITIK  Meski Kecewa Tidak Lolos Jadi Cabup, H. Rustandie Tetap Mencoblos

Gapura Purwakarta ,- Meski memiliki kekecewaan mendalam atas penyelenggara pemilu di Kabupaten Purwakarta, H Rustandie SH tetap menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi TPS 12 yang berlokasi di SD Mulyamekar, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Rabu (27/6).

Didampingi istri beserta 3 dari 4 anaknya yang sudah memiliki hak suara, pria yang masih tercatat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini, beejalan kaki dari kediamannya di Kompleks Rumah Sakit Ibu dan Anak Asri ke TPS.

“Secara resmi saya belum mengalihkan dukungan kepada salah satu pasangan calon. Namun saya memilih yang sesuai dengan anjuran para ulama. Itu pula yang saya tegaskan kepada para pendukung dan simpatisan saya. Saya imbau untuk menggunakan hak suaranya dan jangan golput,” kata Rustandie di sela antrean, menunggu namanya dipanggil oleh petugas TPS 12.

Namun, Owner Asri Group ini juga tak bisa memaksa jika di antara pendukungnya itu keukeuh tak mau memilih atau golput. “Ada beberapa pendukung saya yang keukeuh golput. Itu hak mereka. Namun saya tegaskan untuk tidak golput,” ujarnya.

Yang menarik, sepanjang jalan menuju TPS hingga saat tiba di TPS, warga yang berpapasan banyak yang menyapa dan menyalaminya. Bahkan ada beberapa warga yang sudah menggunakan hak pilihnya berkelakar, “kok tadi saya cari foto bapak di surat suara tapi tidak ada ya,” kata salah seorang warga.***Yadi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang