img-20180702-wa00111780627679 PILKADA SOSIAL POLITIK  Sambut Kemenangan, Korkab Rindu Garut Apresiasi Korcam dan Kordes

Gapura Garut ,- Koordinator Kabupaten (Kokab) pasangan calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil-Uu Ruzmarul Ulum (Ulum), Entep Zakky menyampaikan apresiasi kinerja para Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Desa).

“Berkat kerja keras teman teman semua pasangan Rindu bisa mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkada Serentak 2018 untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Garut.”kata Entep kepada wartawan, Senin (2/7/2018).

Entep menyatakan kemenangan Rindu di Kabupaten Garut serta 18 kabupaten lainnya tidak serta merta bisa diraih begitu saja dengan mudah, namun penuh dengan perjuangan dan keringat para koordinator kecamatan, desa, khususnya di Garut.

“sekali lagi kami sangat mengapresiasi kinerja mereka karena telah meluangkan waktu untuk memperjuangkan kemenangan Rindu di Kabupaten Garut.”ungkapnya.

Ia menambahkan pihaknya yakin para koordinator relawan Rindu banyak terkuras fikirannya untuk bisa memenangkan pasangan Rindu di Kabupaten Garut.

” meski senebarnya ada 2 atau 3 yang kurang maksimal, karena tentunya mereka harus melakukan perekrutan dan lainnya. Sebelumnya juga mereka harus meluangkan waktu untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang disiapkan oleh tim agar memahami ritme kinerja yang disiapkan,” imbuhnya.

Menurut Entep kerja keras para Koordinator Kecamatan dan Desa selama ini tidak hanya bekerja untuk mencari suara guna memenangkan pasangan Rindu semata.

“Lebih dari itu proses evaluasi hasil capaian pun terus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana raihan kinerja yang telah dilakukan agar pasangan Rindu betul-betul menang di Kabupaten Garut.”paparnya.

Entep juga menegaskan hasil kerja keras mereka telah cukup membuahkan hasil yang positif karena pasangan Rindu menjadi peraih suara terbanyak untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Garut.

“Ini patut disyukuri selain dari para koordinator, kinerja kita bisa tercapai berkat dukungan korkab lainnya di 18 kabupaten/kota yang selama ini mensupport, bertukar fikiran dan saling kontrol kita dalam berbagai hal untuk memenangkan pasangan Rindu, dan akhir kata terucap RINDU Meunang JABAR Jawara,” tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang