img-20180722-wa00281873983684 SOSIAL POLITIK  Politisi Perempuan Ini Bersiap Rebut Kursi DPRD Dengan Nomor Cantik

Gapura Tasikmalaya ,- Sejumlah wajah baru dipastikan bertarung seru dalam perebutan kursi Parlemen pada Pileg 2019 mendatang.

Di Kota Tasikmalaya perebutan kursi anggota DPRD juga bakal diramaikan hadirnya sejumlah politisi muda berpelung mengisi kursi legislatif kota berjuluk kota resik tersebut.

Salah satu politisi muda yang telah menyatakan siap mengikuti kompetisi demokrasi lima tahunan ini adalah Neneng Fitriani Intan Nurmala warga yang tinggal di Parakannyasag Kecamatan Indihian Kota Tasikmalaya.

Ia memilih kendaraan politik Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor urut penclonan nomor 9 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Indihiang dan Cipedes.

“ini nomor urut cantik bagi saya sehingga makin semangat berjuang untuk menang,”kata Ibu muda yang biasa di Sapa Intan ini saat ditemui disela sela kesibukannya, Minggu (22/7/2018).

Ia mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 9 karena secara kebetulan selaras dengan nomor urut Partainya yakni nomor 19 pada Pemilu 2019 mendatang.

“meski nomor urut bukan suatu persoalan namun saya senang mendapatkan nomor 9 jadi kalau dikait kaitkan memang tahun politik 2019 partai nomor 19 Insya Alloh berjaya dan mendapat kepercayaan warga masyarakat Indonesia,”ujarnya.

Intan optimis nomor 9 bagi dirinya dalam pencalonan anggota DPRD Kota Tasik di Dapil dua akan sejalan dengan tahun politik berujung 9 dengan nomor partai yang juga berujung angka 9.

“Insya Alloh berjaya,”ucapnya.

Berkaitan dengan strategi untuk meraih simpati warga pemilih, Intan menyebut dirinya bersama Tim dibawah bimbingan partainya terus meramu dan merumuskan upaya upaya strategis yang realistis dan mungkin menjadi daya tarik dan pertimbangan bagi para calon pemilihnya.

“kita tidak akan muluk muluk dengan janji politik melainkan menyapa dan menemui mereka mendengar dan melakuka apa yang mereka mau saat ini, itu aja,”tukasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang