img-20180731-wa0004181093798 SOSIAL POLITIK  Polisi Banjar Ajak Warga Gelar Bhakti Sosial

Gapura Banjar , – Jajaran Polres Banjar kembali melakukan kegiatan sosial, Minggu (29/07/2018). Kegiatan sosial ini yakni pengecoran bangunan masjid di lingkung Pesantren Miftahul Khoer, Banjar Kolot, Kelurahan, Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sebanyak 40 anggota dan KBO Sabhara, ikut terjun langsung kegiatan bakti sosial yang dipimpin oleh Kasat Binmas, Iptu Suharno ini. Selain dari anggota, masyarakat pun ikut berpartisipasi dalam pengecoran masjid ini.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius melalui Kasat Binmas, Iptu Suharno mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan sinergitas antara POLRI dengan masyarakat.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kerja sama dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah umat beragama di wilayah Kota Banjar,” ujarnya.

Suharno berharap, hadirnya anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan terus terjalin ikatan silahturami dengan baik.

“Melalui kegiatan ini, semoga sinergitas Polri dan masyarakat semakin erat, sehingga dapat menciptakan Kamtibmas di wilayah Kota Banjar,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat, terutama dari pihak pesantren atas sumbangsih tenaga dari jajaran Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang