WhatsApp-Image-2018-08-29-at-14.04.07-300x225 SOSIAL POLITIK  Bukti Sinergi Dengan Rakyat, TNI Perbaiki Jalan Lingkungan Di Kota Banjar

Sinergtas TNI/Polri bersama rakyat berhasil bangun dan perbaiki jalan desa, foto Hermanto

Gapura Banjar , – Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad, Rabu (29/8/2018) mengikuti kegiatan Bakti Sosial memperbaiki jalan lingkungan sepenjang 600 meter. Kegiatan bertema Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis ini dilakukan di Lingkungan Cikabuyutan Timur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ka Korum Yonif Raider 323/BP Kapten Inf Nur Kasroni, SE mengatakan, sebanyak 10 anggota Yonif Raider 323/BP diturunkan untuk bahu-membahu melaksanakan kegiatan perbaikan jalan yang rusak di salah satu lingkungan di wilayah Kota Banjar.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu program teritorial yang diselenggarakan oleh Yonif Raider 323/BP Kostrad, hanya saja pada saat ini kita mengikuti program yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis dalam bentuk kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) perbaikan jalan,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga, karena memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Ini merupakan bukti nyata bahwa TNI peduli terhadap masyarakat dan lingkungan di Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang