WhatsApp-Image-2018-12-31-at-05.43.31-213x300 SOSIAL POLITIK  KAMMI Garut Mengajak Warga Tidak Rayakan Malam Tahun Baru Berlebihan

Hasriman Ketua Sosial Masyarakat KAMMI Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Jelang malam pergantian tahun 2018, Senin (31/12/2018) nanti malam, Ketua Sosial Masyarakat KAMMI Garut, Hariman menyampaikan himbau kepada masyarakat untuk melewati malam tahun baru Masehi ini dengan kegiatan yang positif.

“Tidak perlu ada perayaan berlebihan yang bisa mengarah pada tindakan pelanggaran hukum, Kami warning, tidak boleh berlebihan, apalagi pesta miras, kebut-kebutan,” kata Hariman dalam rilis yang diterima redaksi gapuraindonesia.com, Minggu (20/12/2018).

Menurutnya sejak jauh hari, pihak Kepolisian Resort Garut telah melakukan operasi cipta kondisi sebagai tindakan permulaan sebelum dimulainya operasi jelang Natal dan tahun baru untuk mewujudkan situasi dan kondisi aman dan damai saat malam pergantian tahun.

“Kami juga menyarankan agar kegiatan warga tidak terpusat di wilayah Garut kota saja yang menyebabkan kemacetan. Sebaikanya tidak perlu berduyun-duyun ke pusat perkotaan Garut di wilayah Kecamatan Garut Kota” ungkapnya.

Hariman menambahkan dalam melewati malam pergantian tahun lebih baik diisi dengan kegiatan positif seperti ibadah dan berkumpul dengan keluarga di rumah.

“sebaiknya dipakai untuk merenung agar tahun depan lebih baik lagi,”tukasnya..

Ia juga menyebut sangat mendukung surat edaran Bupati Garut yang telah menghimbai warga masyarakat Garut untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun.

“Sesuai surat Edaran Bupati Garut No 334/4057/tapem Tentang Pergantian tahun Baru Masehi di kabupaten Garut, maka KAMMI Garut Mengajak kepada Masyarakat Garut mari kita jaga kondusifitas agar keadaan aman dan terkendali.”pungkasnya.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang