img-20190115-wa00242088069140 SOSIAL POLITIK  Aktifis Garut Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf

Gapura Garut ,- Sejumlah pentolan aktifis Garut dari lintas generasi tampak mulai berdatangan memasuki ruangan Kassiti Fove Hotel Garut, Jawa Barat, Selasa (15/2/2019).

Mereka bersama ratusan warga dari berbagai kalangan menghadiri deklarasi dukung pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang diinisiasi para aktifis tersebut.

Dadan Kurnia Wirahadikusumah dari pihak panitia mengatakan deklarasi dukungan tersebut sebagai wujud apresiasi para aktifis di Garut terhadap pencalonan kembali Jokowi untuk periode kedua.

“kami mengapresiasi langkah angkah presiden Jokowi dengan segala yang telah dilakukannya sebagai presiden RI, makanya kami kembali mendukung Jokowi untuk mejadi presiden pada periode kedua ini,”kata Dadan Kurnia kepada sejumlah media dilokasi kegiatan.

Ia mengatakan bagi para aktifis kepemimpinan Jokowi telah memberikan kebebasan yang luas bagi kaum pergerakan untuk menyuarakan segala aspirasinya.

“dulu kita berorganisasi dan melakukan aksi aksi saja susah karena dibungkam tetapi diera Jokowi dibuka seluas luasnya,”ungkap Dadan.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Garut untuk kembali memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk memenangi Pilpres April 2019 mendatang.

“kami gelar deklarasi ini untuk bersama sama memenangkan Jokowi-Ma’ruf karena dalam pilpres sebelumnya suara kami di Garut kalah oleh pasangan lawan, tetapi saat ini kondisi sudah berubah sehingga memungkinkan kemenangan untuk Jokowi,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang