img-20190123-wa0007596973143 SOSIAL POLITIK  Jelang Pelantikan Periode Kedua, KAMMI Garut Ingatkan Janji Politik Rudy-Helmi

Gapura Garut. – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Garut ingatkan kembali Janji Bupati dan wakil Bupati Garut Rudy Gunawan-Helmi Budiman yang belum direalisasikan pada periode pertama.KAMMI Garut menilai diantara 8 Janji kampanye yang ditawarkan oleh Bupati dan wakil bupati Garut belum direalisasikan secara benar,salah satunya adalah memberikan beasiswa kuliah kepada anak petani dan pedagang kecil.

“Program beasiswa kuliah untuk anak petani dan pedagang kecil tidak terealisasikan dengan baik, bahkan ketika KAMMI Garut mengkaji hasil pencapaian kinerja Bupati dan wakil bupati Garut yang dilaporkan ke BAPPEDA Garut di periode pertama tidak terlihat data secara rinci mengenai program beasiswa kuliah untuk anak petani dan pedagang kecil,”kata ketua kebijakan publik KAMMI Garut,Dian Eldo Nugraha,Selasa (22/1/2019).

Pernyataan tersebut disampaikan KAMMI jelang pelantikan Rudy-Helmi untuk periode kedua menjabat bupati dan wakil bupati Garut yang akab kembali dilantik hari inj Rabu (23/1/2019).Dian menegaskan, janji harus dipenuhi dan masyarakat berhak mempertanyakan janji tersebut.

“KAMMI tentunya akan terus mengawal pemerintahan Rudy-Helmi di periode selanjutnya untuk memastikan janji-janji yang sudah dibuat baik periode pertama maupun periode kedua bisa direalisasikan dan dirasakan oleh masyarakat.”ungkapnya.Ia menambahkan pada periode kedua diharapkan Rudy-Helmi konsisten menyelesaikan pembangunan infrastrukturnya.

“KAMMI Garut berharap diperiode kedua,Rudy-Helmi bisa menyelesaikan beberapa permasalahan pembangunan infrastruktur yang mangkrak di periode pertama agar bisa dikerjakan dan difungsikan secara baik diperiode kedua”Katanya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang