WhatsApp-Image-2019-02-13-at-06.38.42-300x169 SOSIAL POLITIK  Relasi KPU Garut Basis Keluarga Ajak Warga Pakenjeng Sukseskan Pemilu

Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi Pemilu Bersama Para Relasi KPU Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Sedikitnya sekitar 160 orang warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Jawa Barat antusias mengikuti sosialisasi Pemilu yang disampaikan para Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Garut pada basis Keluarga dan kaum Disabilitas.

Kegiatan yang dipusatkan di ruangan pertemuan kantor Desa setempat berlangsung pada Minggu 10 Februari 2019 lalu. turut hadir Jajang selaku Kepala Desa Sukamulya yang juga menyambut positif kegiatan tersebut.

Rinrin Nurilah salah seorang Relasi KPU Garut mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan dirinya bersama beberapa orang Relasi KPU Garut berkat kerjasama dengan pihak Desa setempat sehingga dapat menghadirkan warga cukup banyak.

“Alhamdulillah ini berkat bantuan pak Kepala Desa juga sehingga kami cukup mudah untuk mengumpulkan warga disinim,”Kata Rinrin kepada gapuraindfonesia.com, Rabu (13/2/.2019).

Menurut Rinrin kegiatannya mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif dari kalangan warga yang mengaku sangat terbantu untuk mengetahui lebih detail terkait pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang.

“para warga merasa sangat terbantu dimana secara langsung dapat berdiskusi dan menanyakan  hal hal teknis berrsama kami untuk tatacara pemilu nanti,”ujarnya.

Rinrin menyebut dirinya bersama para Relasi basis Keluarga dan Kaum Disabilitas akan terus melakukan sosialisasi dengan berbagai acara agar sasarn intinya tercapai yakni mendorong partisipasi pemilih datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya pada Pilpres dan Pileg.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang