WhatsApp-Image-2019-02-24-at-22.33.17-205x300 SOSIAL POLITIK  Roemah Joeang Brigade 02 Hadirkan Haikal Hassan dan Nissa Sabyan

Famplet yang berdar mengenai Acara Pesta Rakyat da Deklarasi dukungan warga Pasirwangi untuk Prabowo-Sandi, foto dok

Gapura Garut ,- Acara Pesta Rakyat dan Deklarasi Masyarakat Pasirwangi Garut untuk kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi bersama Rumah Juang Brigade 02 Garut  untuk kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno akan digelar Senin (25/2/2019).

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi acara tersebut akan berlangsung di Lapang Pasirwangi, Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut dengan menghadirkan sejumlah nama kondang seperti H. Haikal Hasan, KH Nonop Hanafi, KH. Tubagus Miftah Fauzi serta Nissa Sabyan Gambus pelantun tembang-tembang religi hits tanah air.

Sejumlah persiapanpun dari pihak panitia sudah tampak terlihat mulai dari beredarnya famplet berisi informasi acara termasuk undangan yang telah disebar pihak panitia mengenai randown acara serta para nara sumber yang positif hadir.

Ribuan warga anggora partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi juga para relawan dan simpatisan Capres-Cawapres 02 dipastikan akan memenuhi lokasi kegiatan tersebut yang akan berlangung mulai pagi hingga siang hari.

Dalam video pendek yang beredar KH. Nonop Hanafi Pimpinan salah satu Pondok Pesantren di Ciamis menyampaikan ajakannya untuk menghadiri kegiatan tersebut bersama dirinya juga kehadiran H. Haikal Hassan dan Sabyan Gambus.

Video berdurasi kurang dari dua menit tersebut yang beredar viral disejumlah grup Wahatshap memberitahukan adanya kegiatan pesta rakyat dan deklarasi dukungan terhadap Capres-Cawapres Praboweo-Sandi.

Pihak panitia pun melalui ketua kordinator Yusuf Supriadi membenarkan acara tersebut sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang