Gapura Garut ,- Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Asyraf Azis meninjau langsung Program Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut di wilayah Koramil 1107/Limbangan dan Koramil 1106/Malangbong Kabupaten Garut.

Dandim 0611/Garut, Letkol inf Asraf Azis, secara seksama melakukan pengecekan pada pengecoran infrastruktur jalan yang menghubungkan dua wilayah yakni Desa Simpen Kaler dan Simpen Kidul yang sudah mencapai tahap 45%.

“Alhamdulillah saat ini pengecoran jalan yang menghubungkan dua wilayah tersebut sudah mencapai 45 persen, mudah-mudahan di awal April ini sudah bisa dilalui oleh masyarakat diwilayah tersebut,”kata Dandim terlihat puas dengan kerja para anggotanya.

Menurutnya kegiatan dalam rangka Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut TA. 2019 selain melakukan pengecoran jalan yang menghubungkan dua wilayah itu. Pihaknya juga melaksanakan rehab Masjid Al Ikhlas yang berada di Dusun Cigombong Desa Citeras Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

“Kalau untuk rehab Pembangunan masjid Al-Ikhlas saat ini dalam tahap pemasangan cakar ayam dan pengecoran tiang,” katanya

Pekerjaan tersebut lanjut Dandim, akan dilakukan secara maraton agar pada saat bulan Ramadhan nanti, baik infrastruktur jalan ataupun masjid yang saat ini sedang dibangun bisa digunakan oleh masyarakat setempat.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang