Gapura Banjar , – Jelang Pengamanan Pemilu, Polres Banjar Polda Jabar Lakukan Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres Banjar, Jum’at (22/3/2019).
Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019.

Apel gelar pasukan bertema “Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Kompnen Bangsa Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif” ini diikuti oleh 120 orang yang terdiri dari berbagai unsur, seperti TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD, RAFI, ORARI, Linmas, PMI, Dinas Kesehatan, dan Ormas.

Pimpinan apel, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana didampingi Dandim 0613 Letkol Arhanud Tri Arto Subagio, mengatakan bahwa TNI-POLRI dan komponen-komponen lainnya sudah siap mengamankan pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Pemilu Serentak Tahun 2019 ini merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia. Rakyat akan memilih anggota legislatif dan sekaligus memilih Presiden dan Wakilnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam pemilu serentak ini, TNl-Polri bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan pesta demokrasi tahun 2019 ini.

“Apabila masyarakat menemukan hal-hal atau kerawanan dan bahkan hambatan dalam pemilu ini, segera laporkan kepada kami. Kami akan tindak tegas sesuai prosedur serta aturan hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Masih kata Yulian, dengan solidnya TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Banjar, ia berharap kepada masyarakat agar mencoblos dan menggunakan hak pilihnya.

“Jangan ragu-ragu, silahkan datang ke TPS dan TNI-Polri menjamin pengaman pemilu ini sampai ke TPS. Silahkan gunakan hak pilihnya, karena akan menentukan NKRI ke depan,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang