Gapura Banjar – Ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Mancing Mania, Sabtu (23/3/2019) mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin. Tidak hanya itu, Persatuan Tuna Netra Kota Banjar pun ikut dalam deklarasi tersebut.

Usai pembacaan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Maaruf, warga atau komunitas mancing mania (kaum penyabar) digratiskan memancing ikan di selokan sepanjang 500 meter yang sudah dibendung dan diisi 200 kilogram berbagai jenis ikan.

Kegiatan tersebut digelar di Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Dalam aturannya, warga hanya diperbolehkan mengambil ikan dengan alat pancing dan dilarang mengambilnya dengan jaring ikan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan, bahwa deklarasi ini diharapkan bisa mendulang suara 70 persen untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

“Dalam pemilu nanti, diharapkan bisa mendulang suara 70 persen. Selain deklarasi atau bentuk dukungan ini, juga untuk memastikan warga agar tetap menjaga kondusifitas menjelang dan sesudah Pilpres April 2019 mendatang,” ujarnya.

Dalam kegiatan deklarasi ini, diikuti juga oleh seluruh partai pengusung dan pendukung pasangan calon (paslon) Capres nomor urut 01.

“Kita harus tetap kompak, jangan menebar hoax apalagi fitnah,” pungkas Nana.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang