Gapura Ciamis ,- Ratusan ulama muda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang tergabung dalam Jaringan Islam Kebangsaan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan presiden Joko Widodo – Maruf Amin.

Para ulama muda dari ratusan pesantren ini menyatakan siap menangkal hoaks yang kini semakin menyerang capres nomor urut satu tersebut. Dukungan kalangan ulama muda Ciamis tersebut disampaikan dengan membacakan naskah deklarasi dukungan.

Bertempat di  Hotel Priangan Ciamis ratusan ulama muda tersebut mernyatakan kebulatan tekad dan dukunganya kepada Jokowi-Amin. Selain naskah deklarasi berisi dukungan, juga berisi pernyataan sikap untuk menangkal hoaks yang kini terus menghantam pasangan Jokowi-Amin.

Setelah acara deklarasi, para ulama muda ini juga sempat menandatangani spanduk dukungan kepada Capres/Cawapres nomor urut satu tersebut.

Koordinator relawan Jaringan Islam Kebangsaan Irfan Sanusi mengatakan selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait program pembangunan Jokowi, pihaknya juga akan menyebar ratusan ulama muda ini ke sejumlah pesantren dan majelis taklim.

“Kami akan sebar ratusan ulama muda kita untuk menangkal isu hoaks yang kini terus menyerang paslon presiden nomor urut satu,”kata Irfan kepada gapuraindonesia.com, belum lama ini.

Iirfan juga mengakui jika kabupaten Ciamis masuk dalam zona merah di Jawa Barat bagi paslon Jokowi-Amin.

“maka dengan menangkal isu hoaks kami optimis jika pasangan Jokowi_Amin bisa meraih suara 70 persen di kabupaten Ciamis,”ujarnya.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang