WhatsApp-Image-2019-05-14-at-21.45.45-300x150 INFO RAMADHAN SOSIAL POLITIK  Wakil Bupati Garut Berbagi Wakaf Al-Quran

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat menyerahkan wakaf alquran, foto jmb

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman kembali menyalurkan wakaf Alquran yang diterimanya dari Yayasan Musli Asia (AMCF) untuk berbagai pihak yang membutuhkan untuk membaca dan mengamalkannya.

Ditemui dirumah dinasnya, Wakil Bupati Helmi Budiman menitipkan sejumlah Alquran untuk kebutuhan pengajian yang dikelola generasi muda di wilayah Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan para remaja mesjid akan semakin bersemangat dalam  membumikan al-quran, khusunya remaja mesjid yang berada di kelurahan Muarasanding. Saya menitipkan wakaf quran ini untuk mereka,”ungkap Helmi Budiman, Selasa (14/5/2019).

Selain Alquran, Wabup Helmi juga menyumbangkan sebuah alat untuk membantu kebersiahan di mesjid berupa vakum cleaner sesuai kebutuhan yang diajukan para remaja mesjid tersebut.

Penggiat pengajian generasi muda di Muarsanding Rizki menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan al-quran juga vakum cleaner yang diterimanya dari wakil Bupati Garut.

“Alhamdulilah semoga bermanfaat dan semakin memotivasi kami dalam memakmurkan mesjid dilingkungan kami,”kata Rizki

Rizki juga mengajak seluruh generasi muda untuk senantiasa memakmurkan mesjid dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang