IMG_20190516_162440-300x188 SOSIAL POLITIK  Rektor Uniga Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019, Berlangsung Damai dan Kondusif

Rektor Universitas Garut DR.Ir H. Abdusy Syakur Amin M. Eng, foto dok

Gapura Garut ,- Rektor Universitas Garut (Uniga) DR. H. Abdusy Syakur Amin, M. eng menyampaikan apresiasi atas lancarnya pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 yang telah berlangsung aman damai dan lancar khusunya di Kabupaten Garut.

Syakur yang juga menjabat ketua KONI kabupaten Garut tersebut menyebut lancarnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini berkat sinergitas semua pihak terutama para penyelenggara Pemilu.

“Saya mengucapkan terimakasih karena Pemilu berjalan lancar damai dan kondusif,”kata Syakur saat ditemui di Kantornya Kompleks Uniga, Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Kamis (16/5/2019).

Syakur juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menunggu hasil pengumuman resmi terkait hasil Pemilu yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

“saya menghimbau agar kita semua tidak terprovokasi oleh isue isue yang belum jelas faktanya sehingga mengancam keutuhan bangsa,”ungkapnya.

Syakur menyebut sebagai warga negara yang baik sudah sepantasnya kita semua senantiasa mengedepankan kepentingan yang lebih dari bangsa ini.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang