UMKM

Diskop UMKM Garut Sambut Positif Dekranasda Expo 2015

20150402_153518
Dekranasda Garut

Gapura Garut ,- Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi, UMKM dan BMT Kabupaten Garut Erna Sugiarti menyambut baik akan digelarnya Dekranasda Craft Expo 2015 di Kabupaten Garut.

“Ini kegiatan yang sangat postif untuk motivasi dan pengembangan para pelaku UMKM bidang kerajinan khususnya dan umumnya UMKM lainnya, ini akan memberikan gairah baru”. Kata Erna saat ditemui di Kantornya, Rabu (8/4/2015).

Menurut Erna, sejauh ini Kabupaten Garut memang masih dirasa kurang dalam penyelenggaraan event-event berskala besar baik lingkup Priangan Timur maupun Jawa Barat.

“Kami rasa Dekranasada Craft Expo yang mengundang partisipasi seluruh pengurus Dekranasada Kabupaten/Kota di Jawa Barat ini benar-benar event yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pengrajin Kabupaten Garut yang selama ini berada dibawah binaan berbagai dinas intansi yang ada”. Ungkapnya.

Erna juga memastikan jika pada pelaksanaanya nanti, pihaknya yang membawahi UMKM di Kabupaten Garut akan mengajak seluruh penggiat UMKM bidang kerajinan untuk ikut serta berpartisifasi mensukseskan kegiatan tereseut.

Diberitakan sebelumnya Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Garut akan menggelar Dekranasda Craft Expo 2015 di Kompleks Pendopo Kabupaten Garut mulai 29 April hingga 3 Mei 2015 mendatang.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *