Wakil-Bupati-Garut1-300x168 UMKM  Wabup Garut: Kualitas Produk Unggulan Garut Terus Digenjot Hadapi MEA

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, foto Dokumen

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menegaskan pihaknya terus melakukan berbagai upaya taktis guna mempercepat peningkatan kualitas produk-produk unggukan Kabupaten Garut agar mampu bersaing dalam persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Menurut Helmi, upaya-upaya tersebut dilakukan pemerintah Kabupaten Garut dengan berbagai cara baik melalui penguatan Sumberdaya para UKM maupun pembinaan langsung terkait pengembangan produk dan sejenisnya.

“Intinya kami pemerintah Kabupaten Garut sedang terus berupaya meningkatkan kualitas Produk unggulan Garut dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ini”. Kata Helmi Budiman Kepada Wartawan, Kamis (5/11/2015).

Helmi menegaskan salah satu langkah yang selama ini diupayakan pihaknya adalah melalui keikutsertaan para penggiat  UKM dengan berbagai produknya dalam berbagai pameran dan promosi baik tingkat Nasional bahkan  Internasional.

“Para UKM kita selama ini terus dipacu dan diarahkan untuk senantiasa mengikuti berbagai kegiatan pameran dan promosi diberbagai tingkatan agar mereka dapat mengetahui perbandingan antara kemasan yang baik dan kualitas Produk yang baik,” Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang