USAHA PRODUK

Segera Hadir aneka Merchandise Goah Gumelar dan Gapura Indonesia

Gapura, Melengkapi Wisata belanja oleh-oleh bagi para pengunjung kota Garut khususnya bagi para pengunjung Gerai dan outlet Chocodot, Chocolaniar, Chocolatik dimanapun anda jumpai, akan segera mendapatkan aneka ragam barang souvenir berupa merchandise dari berbagai jenis.
Ada T shirt, Kemeja, Sandal, Topi, Gantungan kunci, Jaket serta aneka macan barang menarik lainnya yang didesain khusus dan ekslusive hanya ada di Gerai atau outlet Chocodot, cholanier serta chocolatik.
Menurut Kiki Gumelar owners dari PT. Tama Cokelat Indonesia pemilik Brand Chocodot, pihaknya sengaja melengkapi Gerai dan outlet yang dikelolanya dengan berbagai barang souvenir yang unik dan ekslusive dan hanya bisa dijumpai di tempatnya.

Baik dari merek, Desain, ukuran dan tampilannya karena merupakan kreatifitas dari berbagai komponen di Garut yang diwadahi dalam semangat membangun dunia pariwisata berbasis kearifan lokal.
Kiki berharap banyaknya pilihan makanan oleh-oleh yang inovative serta banyaknya ragam merchendise di Garut akan menjadikan Garut sebagai etalase kearifan lokal yang juga menjangkau Global.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *