Kurang dari dua bulan lagi PT. Tama Cokelat Indonesia, perusahaan olahan cokelat terkemuka di kota Garut akan memasuki usianya ke empat tahun pada pertengah bulan Juli 2013 mendatang.

Sejumlah program telah mulai diluncurkan untuk memeriahkan ulang Tahun perusahaan pemilik brand Chocodot ini antara lain diawali dengan Gathering Mitra, Program Discount, Lounching Gerai dan outlet baru serta peluncuran aneka ragam Merchandise baru khas Chocodot. Puncak perhelatan peringatan empat tahun PT. Tama akan berlangsung pada pertengahan bulan Juli 2013 dengan menampilkan berbagai persembahan hiburan serta kreasi dan lounching beberapa produk baru Chocodot ataupun produk mitra lainnya.

PT. Tama juga akan memberikan berbagai penghargaan bagi pihak-pihak terkait termasuk diantaranya adalah malam anugerah Goah Gumelar Award sebuah ajang penghargaan bergensi bagi para inovator dan kreator produk makanan dan minuman yang berhasil meloloskan produknya dalam uji inovasi Goah Gumelar sebagai lembaga bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Sementara itu untuk program discount bagi Outlet dan Gerai mitra, Chocodot memberikan dua buah speda motor, lima belas buah andromax i , tigapuluh gram perhiasan emas dan sejumlah hadiah menarik lainnya. untuk internal karyawan perusahaan, Chocodot juga memberikan kesempatan program berlibur ke Bali bagi karyawan yang berhasil mengikuti program khusus bagi karyawan berkaitan hari ulang tahun perusahaan yang ke empat.

Menurut Kiki Gumelar Owners Chocodot, pihaknya berharap diusianya yang kempat perusahaan akan semakin maju dan berkembang serta memberikan dampak positif bagi berbagai pihak terkait,  baik mitra kerjasama maupun pangsa pasar secara keseluruhan.

Berkaitan dengan pemilihan Tema ulang Tahun yang keempat yaitu “Gerbang Nusantara Empat Budaya”, Kiki berharap bertepatan dengan usianya yang ke empat Chocodot telah mampu menembus pasar nasional dengan memiliki sedikitnya empat corak daerah sebagi icon baru chocodot yang dituangkan dalam kemasan cokelat seperti Bandung Nyokelat, Cokelat Betawi Jakarta, Cokelat khatulistiwa Pontianak serta Coklat Roso Jogyakarta dan Bali Cantik Untuk Bali semuanya tercermin dari pendekatan kemasan yang mengadopsi semangat kearifan lokal masing-masing daerah tersebut. ***

 

 

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang