Gapura, untuk kesekian kalinya produk-produk unggulan olahan makanan kabupaten Garut, kembali dibiwa berpromosi melalui kegiatan pameran UKM di Batam Kepulauan Riau.
Kali ini produk-produk yang dibawa berpameran adalah aneka minuman serbuk siap saji seperti badrek dan bajigur merek dagang Legit dan Wulan sari serta Kopi kedelai atau kopilai mix. selain itu aneka macam dodol juga sebagai makanan tradisional unggulan kabupaten Garut masih tetap diikut sertakan, untuk kali ini dodol bermerek dagang Bestbery yang diikut sertakan serta beberapa jenis makanan olahan lainnya.
menurut koordinator Gapura, Dasep badrusalam pameran kali ini merupakan pameran produk unggulan yang diprakarsai oleh kementrian perdagangan dan perindustrian dan produk-produk Garut yang dibawa atas rekomendasi dari dinas perdagangan dan perindustrian setempat.
” kami ingin mengulangi sukses pameran promosi produk, setelah sebelumnya pada bulan Oktober 2013 lalu sukses membawa pameran promosi diacara Apec dibali”. jelasnya
Dasep juga berharap melalui pendekatan pameran-pameran tersebut, produk-produk unggulan kabupaten garut semakin dikenal luas oleh pasar nasional.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang