USAHA PRODUK

Chocodot dan Gapura Buka Anjungan di Gerai Citarasa Cimanuk Garut

DSC_0058

Gapura Garut ,- Produk-produk olahan cokelat dengan Brand chocodot serta aneka cemilan Gabungan Produk Juara (Gapura) hasil kreasi anggora Gabungan Produk Rancage Asli Garut (Gapurasigar), semakin mudah didapatkan dengan banyaknya dibuka gerai serta outlet dikawasan pusat  perbelanjaan oleh-oleh dikota intan Garut.

Kini Chocodot dan Gapura juga telah membuka Anjungan untuk memasarkan produknya yang berada di Gerai milik Citarasa,  salah satu pusat oleh-oleh terkemuka di Kota Garut. Seperti diketahui selain memiliki gerai pusat oleh-oleh dikawasan Jalan Cilegud pusat kota dikecamatan Garut Kota, Citarasa juga kini membuka gerai yang baru dikawasan jalan Cimanuk Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, hanya berjarak sekitar 1,5 Km dari Gerai Citarasa Ciledug.

Digerai Citarasa yang baru inilah produk-produk unggulan Chocodot dan Gapura segera dapat anda jumpai dengan mudah serta harga yang terjangkau seperti juga harga di outlet maupun gerai milik Chocodot sendiri.

“Di anjungan kita, dipusat oleh-oleh Citarasa yang baru, kita juga memasarkan produk-produk andalan baik dari chocodot maupun Gapura, sehingga bagi para konsumen yang bertandang ke Garut semakin mudah dan banyak pilihan untuk mendapatkan produk kita”. Kata Nurjani Marketing Goah Gumelar Distributor Chocodot di kantornya Kamis (19/6/2014).

Nurjani memastikan produk-produk Chocodot yang dijual di booth atau anjungan Citarasa harganya sama dengan yang dijual digerai maupun outlet milik Chocodot sendiri.

Sementara itu, Sales marketing Gapura  Nandang Armawinata juga memastikan produk-produk unggulan Gapura akan tersedia lengkap di anjungan Gerai Citarasa Cimanuk, seperti Rangichoc, Tengchoc, Cauklat, Renjati, dan sejumlah produk cemilan unggulan Gapura lainnya.

Nah…! bagi anda para penggemar Cokelat Chocodot atau cemilan oleh-oleh khas Garut, silahkan segera coba mendatangi Garai baru Citarasa Cimanuk, dijamin puas dan lengkap mendapatkan aneka makanan buat oleh-oleh anda.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *