INFO RAMADHAN USAHA PRODUK

Chocodot Hazet Tasik Gelar Buka Puasa Hingga Nonton Bola Bareng

chocodot Hazet

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Galeri Chocodot dan oleh-oleh yang berada di jalan Haji Zenal Mustofa Kota Tasikmalaya, Jawa Barat akan menggelar Buka Puasa Bersama dan Nonton Bola Piala Dunia 2014 pada tanggal 4 juli 2014 mendatang.

“lni kami selenggarakan berkaitan dengan hari jadi Galeri Hajez yang ke satu kebetulan ada banyak moment istimewa antara lain, bulan suci Ramadhan, kemudian sepak bola Piala Dunia 2014”. Kata Nurman Tim Promo dan Drect Selling PT. Tama Cokelat Indonesia dikantornya.

Menurutnya diharapkan dengan event yang akan digelarnya ini akan memberikan kesan tersendiri bagi para pelanggan produk-produk olahan Cokelat Chocodot, serta bagi warga masyaralat Kota Tasik penggila Bola.

“Mudah-mudahan dengan menggelar nonton Bareng Piala Dunia juga dapat memberikan kepuasan bagi para penggila Bola”. ungkapnya.

Nurman menambahkan, pada event tersebut pihaknya akan memberikan takjil gratis pada acara buka puasa bersama, bagi-bagi cokelat kemudian doorprize serta hiburannya musik akustik bersama musisi kota Tasik.

“pokoknya banyak yang menariklah yang akan kami berikan dalam event tersebut, jadi bagi siapapun anda yang berada dikawasan Kota Tasik silahkan bergabung dengan Galeri Chocodot Hazet, kami tunggu kedatangannya”. Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *