kopilai-113x300 USAHA & PRODUK  Kopilai, Kopi Kedelai Beraroma Kopi Tanpa Kafein

Gapura Garut ,- Sebuah inovasi baru minuman kaya vitamin dan mineral telah beredar dipasaran dan siap menjadi alternatif pilihan para pecinta kopi tanpa harus khawatir dengan kandungan kafein yang kurang bagus bagi kesehatan.

Pada Kopilai atau nama lain dari Kopi kedelai hasil inovasi rumah Kreasi Gapura Indonesia, ternyata memberikan sentuhan yang berbeda bagi para pecinta Kopi. “Kopilai asli dari biji kedelai yang diolah dan diformulasi secara apik dan melalui tahapan pengolahan yang mengunakan perpaduan teknologi dengan pengolahan tradisional sehingga menghasilkan cita rasa baru pada minuman dari bahan baku kedelai ini”. Kata Nandang Armawinata salah seorang inovator dirumah Kreasi Gapura Indonesia Rabu (6/8/2014).

Menurutnya minuman dari sari kedelai ini berbeda dengan kebanyakan minuman sejenis yang telah dihasilkan oendahulunya, karena pada olahan sari kedelai yang dihasilkannya ternyata mampu memberikan sentuhan yang berbeda yaitu memberikan aroma kopi tanpa adanya kandungan kafein pada minuman sari kedelai tersebut.

“Pokoknya aroma kopinya terasa, tapi jelas tidak mengandung kafein karena bahan dasar yang kita gunakan adalah biji kedelai murni, ini semua kami hasilkan berkat uji coba yang terus menerus didapur kerasi dengan melibatkan para inovator dibidang makanan yang kami miliki”.ungkapnya.

Nandang menambahkan, Kini Kopilai sudah dapat dengan mudah dijumpai ditoko-toko oleh-oleh yang ada dikota Garut, sudah dalam bentuk kemasan yang menarik dan lucu untuk dijadikan oleh-oleh bagi siapa saja yang mampir ke kota Intan ini.

“jadi bagi anda yang penasaran ingin mencobanya silahkan sudah bisa mendapatkannya di gerai atau outlet chocodot dan outlet mitra lainnya, harganya juga cukup terjangkai pada kisaran 15 ribu rupiah untuk masing-masing kemasan berisi 5 sachet”. Imbunya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang