C360_2014-09-28-11-35-42-553-300x168 GEMSTONE PARIWISATA BUDAYA USAHA & PRODUK  Al Hijr, Konsisten Membawa Batu Garut Pada Berbagai Pameran

H. Mamam Soedarman ME, saat menunjukan koleksi Batu Garut yang dimilikinya, foto jmb

Gapura Garut ,- Serangkaian jadwal pameran batu mulia telah menanti untuk diikuti, sehingga bagi H. Maman Soedarman, penggiat  Batu Akik Garut pemilik galeri Batu Garut Al-Hijr terus memacu semangatnya membuat aneka ragam koleksi Batu Garut dalam berbagai bentuk, baik liontin maupun batu cincin.

“Saya lagi terus membuat koleksi batu Garut dari berbagai bentuk dan ukuran untuk koleksi pada serangkaian pameran batu mulia yang telah mengundang saya”. Kata H. Maman Soedarman, pemilik Galeri batu Garut Al Hijr, saat dijumpai, Rabu (14/10/2014).

Menurut pemilik Galeri yang berada di kawasan sentra oleh-oleh dan kerajinan Garut Souvenir Center (GSC) di jalan Otosta Tarogong Kidul Garut ini, keikutsertaanya dalam pameran batu muli tersebut semata-mata untuk bagaimana mengangkat nama Kabupaten Garut sebagai salah satu penghasil Batu mulia unggulan.

“Saya merasa perlu untuk terus membawa serta nama Garut dalam berbagai event bergensi melalui batu-batu Garut ini, saya yakin dan percaya bahwa Batu Garut memiliki keungulan yang tidak kalah bagusnya dari batu-batu asal daerah lainnya”. Ungkap H. Maman penuh semangat.

Kali ini sejumlah pameran yang akan diikutinya pada pertengah bulan Oktober 2014 mendatang adalah di Kawasan senayan para event otomotive serta di beberapa hari kemudian akan dilanjutkan dengan event di disebuah Mall besar di Jakarta.

“Pokoknya hanya selang beberapa hari saja dibulan Oktober ini saya terus berpameran, dan saya hanya membawa dan menjual batu Garut tidak membawa batu dari daerah lain”. Imbuhnya

Hingga dipenghujung tahun 2014 ini, serangkaian pameran Batu mulia telah diagendakan Al hijr termasuk pada event HUT ke 6 Kota Tanggerang Selatan yang juga akan menyelenggarakan Pesta Batu Kota Tanggerang Selatan  dengan acara Kontes Batu dan Pameran Nasional mulai tanggal  14 November sampai dengan 30 november 2014 mendatang.

“untuk event di Tanggerang Selatan saya dapat penghormatan dari Narji Cagur yang memberi saya satnd khusu untuk batu Garut”Ungkpa H. Maman Bangga.

Untuk memenuhi kebutuhan koleksi pada serangkaian pameran tingkat naisonal tersebut, H. Maman terus memperkaya koleksinya mulai dari harga belasan juta rupiah hingga yang bernilai ratusan juta rupiah.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang