750037_02263419112014_7375-273x300 USAHA & PRODUK  Walikota Tasik Kecewa Kualitas Beras OPM Jelak

Gapura Tasikmalaya,- Kegiatan Operasi Pasar Murni (OPM) yang berlangsung di kantor Kecamatan Chideung Kota Tasikmalaya ternyata tidak sesuai harapan warga, menyusul kualitas beras yang dijulan jelek.

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman tampak kecewa dengan kejadian tersebut, dirinya  menyaksikan langsung bagaimana kekecewaan warga saat mendapatkan kualitas beras jelek yang dijual di Operasi Pasar Murni (OPM) tersebut.

“Saya melihat langsung di lapangan dan kita menyaksikan. Saya sudah komplain ke Bulog barusan melalui bagian ekonomi. Sebentar lagi akan diganti dengan beras kualitas bagus,” Kata  Budi kepada wartawan dengan nada kecewa, Jumat (27/2/2015).

Kegiatan operasi pasar tersebut lanjut Budi, diharapkan dapat mengimbangi harga yang beras dipasaran yang  melambung tinggi, sehingga dari sisi kualitas berasnya  juga perlu diperhatikan.

“Tidak hanya bicara kuantitas, saya akui stok beras di Bulog cukup agar betul-betul operasi pasar ini efektif, harus diperhatikan juga kualitas beras. Karena ini untuk dikonsumsi masyarakat kita,” Tegasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang