USAHA PRODUK

SYM Siap Hadirkan Motor Matic Handal Berdaya Saing TInggi

Gapura Edvertorial ,- Sepeda motor matic diperkirakan masih mendominasi pasar Indonesia di 2015. Permintaan sepeda motor tanpa persneling ini diyakini akan terus meningkat.
“Pangsa pasar matic tetap tinggi. Oleh karena itu PT Mforce Indonesia selaku dealer SYM Jawa Barat, membidik pasar dengan sejumlah produk sepeda motor matic untuk segmen menengah ke atas,” kata Branch Manager PT Mforce Indonesia Akhmad Zakaria, di Garut Selasa (3/3/2015).
Empat varian sepeda motor yang ditawarkan terbagi ke dalam empat kelas, yakni kelas 125 cc, 200 cc, 250 cc, dan 400 cc. Untuk kalangan menegah, SYM menawarkan Attila 125 cc dan Joyride 200 cc.
“Sementara untuk kalangan atas, SYM menurunkan Joymax GTS 250 cc dan Maxsym 400 cc. Dari keempat kelas sepeda motor matic  ini, masing-masingnya memiliki keunggulan tersendiri. Attila 125 cc saja misalnya, kami andalkan untuk menyaingi Piagio di Indonesia,” paparnya.
Di setiap kelasnya SYM memberikan harga penawaran yang cukup kompetitif. Untuk kelas 125 cc harga dimulai dari Rp23 juta, kelas 200 cc Rp43 juta, 250 cc Rp67 juta, dan 400 cc Rp110 juta.
Zakaria menuturkan, pihak SYM memilih Kabupaten Garut sebagai permulaan dari perkenalan dengan pasar di Jawa Barat. Meningkatnya pertumbuhan ekonomi, menjadi alasan kenapa Garut dipilih sebagai starter di 2015.
“Lalu, SYM akan melanjutkan ekspansi pasar ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat lainnya selama lima bulan ke depan. Setelah Garut, kami akan kunjungi Cirebon pada April mendatang. Selanjutnya Tasikmalaya di Mei, kemudian Bandung pada pertengahan Juni dan Juli. Lalu Sukabumi di akhir Juli,” sebutnya.***Bro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *